Spsifiaksi dan Harga Samsung Galaxy Note 2, Phablet Quad-Core Layar Super AMOLED 5,5 inci

Spsifiaksi dan Harga Samsung Galaxy Note 2, Phablet Quad-Core Layar Super AMOLED 5,5 inci - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spsifiaksi dan Harga Samsung Galaxy Note 2, Phablet Quad-Core Layar Super AMOLED 5,5 inci. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spsifiaksi dan Harga Samsung Galaxy Note 2, Phablet Quad-Core Layar Super AMOLED 5,5 inci.

Dalam waktu dekat ini salah satu phablet Samsung, Galaxy Note 2 dipastikan akan mendapat update sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Update ini akan menjadi berita gembira untuk para pengguna Samsung Galaxy Note 2.

Samsung Galaxy Note 2
Informasi mengenai hal ini diungkapkan oleh akun Twitter resmi dari Samsung Polandia. Tentunya selain menjadi kabar gembira untuk para pengguna Samsung Galaxy Note 2. Kehadiran sistem operasi terbaru dari Android ini pun akan menjadi nilai plus tersendiri untuk Samsung Galaxy Note 2.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Mengenai kapan tepatnya Samsung Galaxy Note 2 akan mendapat update Android 5.0 Lollipop, hingga saat ini masih belum diketahui. Samsung Galaxy Note 2 sendiri pertama kali meluncur kepasaran dengan OS Jelly Bean. Secara bertahap phablet ini terus mendapat update hingga ke sistem operasi Android 4.4 KitKat. OS standar yang biasa dipakai perangkat Samsung masa kini.

Phablet Samsung Galaxy Note 2 mengusung layar sentuh yang berukuran 5,5 inci. Layar dengan teknologi Super AMOLED tersebut hadir dengan resolusi HD 720p dan memiliki kerapatan yang mencapai 267 ppi. Hingga saat ini kualitas layar tersebut masih cukup baik, walaupun agak sulit untuk bersaing dengan perangkat-perangkat masa kini.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy Note 2 ditenagai chipset Exynos 4412 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,6GHz. Prosesor quad-core yang diusung Samsung Galaxy Note 2 tersebut disandingkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Mali-400MP. Beberapa aplikasi masa kini dapat berjalan dengan cukup baik pada perangkat ini. Performanya pun masih terbilang gahar.

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy Note 2 membawa kamera belakang beresolusi 8 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi LED flash dan kamera depan beresolusi 1,9 megapiksel. Selain itu, Samsung juga menyematkan baterai berkapasitas 3100mAh untuk menujang spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 2.

Update Android 5.0 Lollipop pada Samsung Galaxy Note 2 dipastikan akan meningkatkan performa yang dimliki phablet ini mengingat OS android terbaru tersebut memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa dari suatu perangkat dan lebih hemat daya baterai.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spsifiaksi dan Harga Samsung Galaxy Note 2, Phablet Quad-Core Layar Super AMOLED 5,5 inci. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.