Samsung Galaxy Star S5282 Dual Sim GSM

Samsung Galaxy Star S5282 Dual Sim GSM - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy Star S5282 Dual Sim GSM . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy Star S5282 Dual Sim GSM .

Harga handphone Android Jelly Bean Samsung Galaxy Star S5282 Dual Sim GSM baru Rp 800.000 bekas Rp 650.000

Di Indonesia faktor harga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan membeli handphone. Meskipun ingin mencari harga yang murah, sebagai konsumen tentunya harus pintar-pintar memilih agar produk yang kita beli tetap berkualitas. Pada review kali ini kita akan bandingkan Samsung Galaxy Star dengan Galaxy Y dan Ch@at karena harga yang ditawarkan setara dan sama-sama dual sim card.

Galaxy Star sudah menggunakan OS android Jelly Bean 4.1.2, dari sisi ini tentu lebih baik karena seri lainnya dengan bugdet segini masih menggunakan OS Gingerbread pada Samsung Galaxy Y dan Chat tidak menggunakan OS Android.

Sekarang kita masuk pada processor atau otak utama handphone ini. CPU 1 GHz Cortex-A5 adalah otak utama pada Star yang lebih unggul dibanding handphone dual sim yang kami sebutkan di atas. Frekuensi processor 1 GHz ini bahkan jauh menggungguli Samsung Chat yang hanya dibekali CPU 208 MHz.

Dengan mengeluarkan dana delapan ratus ribuan anda sudah bisa mendapatkan kamera 2 MP. Untuk sekarang ini memang tergolong kecil, tetapi masih lumayan lah gambarnya untuk mengabadikan momen penting anda. Dari sisi kamera ini semuanya sama-sama menggunakan 2MP.

Memori RAM pada handphone Samsung Galaxy Star S5282 sebesar 512 MB tentunya sudah sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Kemudian memori internal yang disediakan 4 GB bisa dibilang wah untuk hape murah ini. Belum lagi ketersediaan eksterna memori 32 GB. Untuk urusan memori ini Star jauh menggungguli Galaxy Y maupun Samsung Chat 357.

Salah satu kekurangan yang mencolok karena banyak dibutuhkan pengguna hape adalah tidak adanya fasilitas 3G.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy Star S5282 Dual Sim GSM . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.