Samsung Galaxy Ace 3 3G GT-S7270 Android Jelly Bean

Samsung Galaxy Ace 3 3G GT-S7270 Android Jelly Bean - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy Ace 3 3G GT-S7270 Android Jelly Bean. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy Ace 3 3G GT-S7270 Android Jelly Bean.

Dibandingkan seri pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Ace 2, seri terbaru Ace 3 ini mengalami beberapa perubahan. Peningkatan spek pada Ace 3 ini diantaranya adalah CPU yang lebih kencang dengan Broadcom BCM21664 CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9 dan RAM 1 GB yang juga sedikit lebih besar. Selain itu untuk OS tentu saja sudah menggunakan Android Jelly Bean versi 4.2 dan layar lebih lebar 0.2 inch.

Untuk fitur dan spek lainnya bisa dibilang masih relative sama seperti kamera 5 MP, baterai 1.500 mAh, memori internal 4 GB dan lain sebagainya seperti yang bisa anda lihat sendiri pada spesifikasi detailnya di bawah.

Dengan diluncurkannya produk baru ini anda semakin mendapatkan banyak pilihan dalam memilih gadget atau smartphone kelas menengah dari Samsung. Dengan mengeluarkan dana dua jutaan rupiah anda sudah bisa dengan baik menggunakan koneksi 3G sehingga memanjakan anda untuk berselancar di dunia maya.

Jika anda ingin memiliki ponsel android untuk keperluan internetnya, Samsung Galaxy Infinite bisa menjadi alternatif lain dengan budget yang kurang lebih sama. Bedanya adalah kalau infinite ini dual sim GSM dan CDMA dengan koneksi 3G nya adalah EVDO (CDMA) yang tentu saja lebih murah untuk sambungan internetnya seperti smartfren atau AHA dari Esia. Tetapi untuk RAMnya memang lebih kecil yakni 768 MB saja.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy Ace 3 3G GT-S7270 Android Jelly Bean. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.