Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4, Ponsel Entry-Level Harga 1,3 juta

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4, Ponsel Entry-Level Harga 1,3 juta - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4, Ponsel Entry-Level Harga 1,3 juta. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4, Ponsel Entry-Level Harga 1,3 juta.

Seperti yang diketahui, persaingan gadget semakin ketat setiap tahunnya. Tak ayal, beberapa produsen selalu menghadirkan produk baru ataupun produk pembaharuan dari versi lamanya. Hal ini dilakukan agar, sang produsen terus mendapat tempat di pecinta gadget mengingat setiap bulannya muncul produsen bahkan produk baru. Samsung menyadari hal tersebut dengan menyegarkan beberapa produk jajarannya termasuk Samsung galaxy Ace 4. Dan Kini setelah sekian lama dirilis, akhirnya produk ini masuk ke Indonesia. Meski menyasar kelas entry – level, ponsel Android terbaru ini datang dengan beberapa keungulan seperti sistem operasi yang lebih update hingga dual kamera yang lebih baik.

Samsung memang tengah menyegarkan beberapa produknya akhir – akhir ini. Tak luput, dalam ponsel Android terbaru ini pun Samsung menghadirkan desain yang cukup menarik dan segar. Kesan kokoh dan elegan tampak dalam desain bodi ponsel ini. Walaupun tak nampak ramping, namun perangkat ini cukup nyaman digunakan apalagi dimensinya cukup pas ditangan.

Untuk urusan layar, Samsung hanya mengandalkan layar sentuh berukuran 4 inci. Layar ini memang terbilang standar bahkan kecil diantara produk lainnya yang mulai hadir dengan layar 5 incinya. Produsen mengusung layar dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi TFT. Meski masih sederhana, perangkat ini cukup memadai untuk kegiatan harian.

Menengok bagian mesin, Samsung Galaxy Ace 4 disokong mesin yang tak terlalu gahar. Produsen hanya menyematkan prosesor spreadtrum dual –core dengan kecepatan 1 Ghz. Sayangnya, Produsen hanya mengusung memori RAM 512 MB yang terbilang kecil untuk mengangkat performa. Untuk pengolah grafis, produsen menyematkan GPU mali 400. Produsen tak lupa menyematkan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Untuk berkomunikasi, produsen sudah menyematkan fitur dual – sim card yang mampu menjangkau jaringan 3G HSPA. Tak hanya itu, terpasang juga fitur Bluetooth, wifi dan GPS untuk memaksimalkan perangkat. Untuk memori internal, Samsung hanya mengandalkan memori 4 GB dan slot micro sd.

Di bagian kamera, produsen menyematkan kamera utama 5 MP lengkap dan kamera depan VGA.

Kabarnya, Samsung Galaxy Ace 4 sudah tersedia di Indonesia dengan harga 1,3 juta.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4, Ponsel Entry-Level Harga 1,3 juta. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.