Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0, Dilengkapi Stylus Pen

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0, Dilengkapi Stylus Pen - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0, Dilengkapi Stylus Pen. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0, Dilengkapi Stylus Pen.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 baru saja diluncurkan di Indonesia. Tablet yang dijual dengan harga Rp 3.999.000 di tanah air ini sudah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Selain itu tablet ini juga memiliki stylus pen yang disebut S Pen. Fitur tersebut menjadi kelebihan tersendiri untuk Samsung Galaxy Tab A 8.0.

Untuk saat ini tablet tersebut didistribusikan oleh Erafone. Sementara untuk spesifikasinya sendiri, Anda bisa melihat infromasi yang kami bahas berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0

Di sektor display, layar yang diusung Tablet Galaxy Tab A 8.0 ini menggunakan teknologi PLS kapasitif dan hadir dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Layar berukuran 8 inci ini juga menawarkan aspek rasio 4:3, rasio layar yang mirip iPad.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang sudah dipercantik dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI. Untuk urusan performanya sendiri, tablet tersebut bisa dibilang cukup standar dan tidak jauh berbeda dengan tablet kelas menengah.
Dapur pacunya sendiri mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz. Selain itu terdapat pula RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis Adreno 306.

Untuk urusan konektivitas, Samsung Galaxy Tab A 8.0 ini terbilang cukup lengkap. Tablet tersebut sudah didukung dengan fitur-fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, Infrared, 3G HSPA, port microUSB, GPS/GLONASS dan lain-lain. Sementara memori internalnya sendiri hadir dengan kapasitas 16GB dan sudah didukung dengan slot microSD yang bisa digunakan untuk ekspansi memori hingga mencapai 128GB.

Tablet yang akan tersedia dalam tiga varian warna (Gray, White, dan Blue) ini membawa kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus yang mampu merekam video HD 720p @30fps dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang masih bisa diandalkan untuk foto selfie maupun video call. Sementara itu untuk menopang dapur pacu tersebut, pihak Samsung menyematkan baterai berkapasitas 4200mAh yang diklaim mampu bertahan hingga mencapai 10 jam.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0, Dilengkapi Stylus Pen. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.