Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E, Tablet Quad-Core Rp 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E, Tablet Quad-Core Rp 2 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E, Tablet Quad-Core Rp 2 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E, Tablet Quad-Core Rp 2 Jutaan.

Samsung Galaxy Tab E yang membidik pasar entry-level kabarnya akan dijual dengan harga 200 euro atau sekitar Rp 2,9 juta untuk wilayah Eropa dan $200 atau sekitar Rp 2,6 juta untuk wilayah Amerika Serikat. Kabar tersebut bersumber dari informasi yang diumumkan oleh SamMobile.

Selain kedua wilayah tersebut, sampai saat ini pihak Samsung masih belum mengumumkan jadwal rilis dari Samsung Galaxy Tab E untuk wilayah lain. Bahkan masih belum diketahui apakah Galaxy Tab E ini akan dijual di pasar global atau tidak.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E

Samsung Galaxy Tab E 9.6 sendiri memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tablet-tablet kelas menengah lain yang sudah diluncurkan ke pasaran. Di sektor display, tablet ini membawa layar sentuh dengan teknologi PLS kapasitif yang berukuran 9,6 inci. Layar beresolusi 1280 x 800 piksel tersebut menawarkan kerapatan piksel 149 piksel per inci dan tampilan gambar yang cukup baik.

Tablet ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan balutan antarmuka TouchWiz UI. Dapur pacu dari Samsung Galaxy Tab E 9.6 ditenagai chipset Spreadtrum SC7730SE yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. RAMnya sendiri berkapasitas 1,5GB sementara pengolah grafisnya menggunakan Mali-400. Dapur pacu yang dimiliki tablet ini hanya mampu menawarkan performa yang cukup standar. Meski demikian, tablet ini sudah cukup baik dalam menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru.

Samsung Galaxy Tab E dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB dan slot microSD yang mendukung ekspansi memori hingga mencapai 64GB. Konektivitas yang dimiliki tablet ini juga terbilang lengkap dengan dukungan fitur-fitur seperti GPS/GLONASS, Bluetooth, Infrared, port microUSB dan lain-lain.

Tablet yang ditunjang dengan baterai berkapasitas 5000mAh ini memiliki sektor kamera yang biasa saja. Kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel dan masih belum diketahui apakah kamera tersebut akan memiliki kemampuan autofokus atau tidak. Sementara kamera depannya sendiri beresolusi 1,3 megapiksel. Tentunya sulit untuk mendapatkan foto selfie berkualitas dengan kamera tersebut.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab E, Tablet Quad-Core Rp 2 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.