Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge+, Diperkuat Exynos 7420

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge+, Diperkuat Exynos 7420 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge+, Diperkuat Exynos 7420. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge+, Diperkuat Exynos 7420.

Pre-order untuk Samsung Galaxy S6 Edge+ akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2015 dan akan berakhir pada tanggal 3 September 2015 mendatang. Kabar tersebut diperkuat dengan munculnya informasi pre-order pada website resmi dari Samsung Prancis.

Kemungkinan besar Samsung Galaxy S6 Edge+ ini akan dijual dengan harga di atas Rp 10 juta dan diluncurkan saat ajang Samsung Unpacked. Lantas seperti apa performa yang akan ditawarkan oleh smartphone terbaru dari Samsung ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+

Layar yang diusung Samsung Galaxy S6 Edge+ merupakan layar berukuran 5,5 inci yang melengkung di kedua sisinya. Layar yang dilapisi kaca lengkung Gorilla Glass 4 tersebut menawarkan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan sudah menggunakan teknologi Super AMOLED.

Samsung Galaxy S6 Edge+ sendiri berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop yang dibalut TouchWiz UI. Kabarnya smartphone ini akan ditenagai chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit.

Prosesor yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2,1GHz ini diperkuat dengan pengolah grafis Mali-T760 dan RAM jenis LPDDR4 yang berkapasitas 3GB.

Smartphone yang hadir dengan body bongsor ini akan membawa kamera belakang beresolusi 16 megapiksel. Kamera yang menggunakan sensor 1/2.6 inci dengan aperture f/1.9 tersebut juga sudah dilengkapi dengan kemampuan autofokus serta beberapa fitur pendukung seperti single LED flash dan (Optical Image Stabilization). Untuk kamera depan hadir kamera dengan resolusi 5 megapiksel sehingga cocok digunakan untuk foto selfie dan video call.

Samsung Galaxy S6 Edge+ sepertinya mampu menawarkan performa yang gahar berkat penggunaan chipset Exynos 7420. Proses multitasking juga berjalan lancar dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu, smartphone ini juga cukup unggul di sektor lain. Terutama sektor kamera yang hadir dengan resolusi besar dan teknologi terbaru. Sayangnya harga untuk smartphone ini masih belum diketahui. Dengan demikian, cukup sulit untuk menilai smartphone ini secara keseluruhan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge+, Diperkuat Exynos 7420. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.