Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo.

Beberapa waktu lalu muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Samsung saat ini sedang menyiapkan smartphone terbaru mereka. Smartphone dengan nama Galaxy S5 Neo tersebut akan menggunakan chipset Exynos versi terbaru.

Menurut kabar tersebut, Samsung Galaxy S5 Neo akan hadir dengan performa yang lebih rendah dari Samsung Galaxy S5 versi standar. Sayangnya untuk saat ini pihak Samasung masih belum memberikan informasi resmi mengenai jadwal peluncuran smartphone tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

Samsung Galaxy S5 Neo akan membawa layar sentuh yang berukuran 5,1 inci. Layar Super AMOLED tersebut hadir dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dan sudah dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3. Dengan begitu, para pengguna tidak perlu khawatir terhadap goresan.

Samsung Galaxy S5 Neo sendiri kabarnya akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan antarmuka TouchWiz versi baru. Di samping itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kemampuan tahan terhadap air dan debu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone yang sudah bersertifikat IP67 ini diperkuat dengan chipset Exynos 7580. Chipset yang disematkan pada sektor dapur pacu Galaxy S5 Neo tersebut mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,6GHz. Untuk pengolah grafisnya sendiri menggunakan GPU Mali-T720 sementara RAMnya hadir dengan kapasitas 2 GB.

Smartphone buatan pabrikan asal Korea Selatan tersebut membawa memori internal sebesar 16GB. Kapasitas memori tersebut masih bisa ditingkatkan hingga 64GB dengan menggunakan kartu microSD. Di sektor konektivitas, Samsung Galaxy S5 Neo dibekali dengan berbagai fitur seperti 4G LTE-A, port microUSB, GPS/GLONASS dan WiFi.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki kamera belakang yang beresolusi 16 megapiksel. Kamera yang mampu merekam video 4K @30fps ini dibekali dengan sensor berteknologi ISOCELL. Dengan sensor tersebut, kualitas hasil jepretan pun meningkat secara signifikan. Samsung sendiri tidak hanya membekali smartphone tersebut dengan kamera belakang tetapi juga kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel. Kamera tersebut bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.