Spesifikasi dan Harga Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, Android Rp 46 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, Android Rp 46 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, Android Rp 46 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, Android Rp 46 Jutaan.

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dijual dengan harga $2500 atau sekitar Rp 33,3 jutaan. Tetapi di Indonesia, smartphone ini dijual dengan harga yang lebih mahal dari harga normalnya, yakni sekitar Rp 46 jutaan. Para konsumen sendiri bisa mendapatkan smartphone ini melalui beberapa toko online di Indonesia.

Galaxy S6 Edge Iron Man Edition menawarkan fitur yang sesuai dengan harga jualnya yang sangat mahal, smartphone ini memiliki tampilan yang mewah dan dibungkus dengan box ekslusif. Selain itu, smartphone ini juga memiliki wireless charger yang terlihat futuristik.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition membawa layar sentuh Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel berukuran 5,1 inci yang melengkung di kedua sisinya. Layar Super AMOLED tersebut sudah dilapisi dengan kaca lengkung Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan antarmuka TouchWiz UI. Kinerja yang ditawarkan cukup tinggi berkat penggunaan chipset Exynos 7420 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz. Selain itu, Samsung juga menyematkan RAM jenis LPDDR4 berkapasitas 3GB dan pengolah grafis Mali-T760.

Sektor konektivitas Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition terbilang lengkap dengan dukungan 4G LTE Cat.6, Samsung Pay, GPS/GLONASS, IR Blaster dan beragam fitur lain. Samsung sendiri menyematkan baterai berkapasitas 2600mAh sebagai penunjang daya dan ruang penyimpanan yang berkapasitas 64GB.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition membawa kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang sudah menggunakan sensor Sony IMX240 dengan aperture f/1.9. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan kemampuan autofokus serta fitur pendukung seperti (Optical Image Stabilization dan single LED flash. Di bagian depan hadir kamera beresolusi 5 megapiksel yang bisa Anda gunakan untuk foto selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, Android Rp 46 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.