Smartphone Samsung Galaxy Note 3 N9000 Android Jelly Bean

Smartphone Samsung Galaxy Note 3 N9000 Android Jelly Bean - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Samsung Galaxy Note 3 N9000 Android Jelly Bean . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Samsung Galaxy Note 3 N9000 Android Jelly Bean .

Design smarphone Galaxy Note 3 lebih baik dibanding dengan generasi sebelumnya dengan tampil lebih tipis dan ringan tetapi ukuran layar lebih besar 0.2 inch dibanding Galaxy Note II. Meskipung body aslinya terbuat dari plastik, tetapi variasi jahitan dan kulit imitasi ini terasa lembut sehingga nampak sangat elegan. Pilihan warna yang disediakan adalah hitam, putih dan ada juga yang eksteriornya merah jambu.

Fitur S Pen menyajikan performa kelas atas yang lebih presisi ketika digunakan untuk menulis, menggambar ataupun sekedar pencat pencet aplikasi tertentu. Kemudian untuk layar dengan ukuran 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 dan kepadatan piksel sebesar 386 merupakan jaminan wahid bahwa gambar yang ditampilkan sangat detail, lembut tetapi tajam tingkat terangnya. Dengan tekonologi OLED anda tidak perlu khawatir melihat layar dengan berbagai sudut untuk melihatnya.

Fitur menarik lainnya adalah adanya IR Blaster yang dapat anda gunakan untuk mengontrol peralatan elektronik lainnya di rumah seperti misalnya saja Televisi, perangkat stereo dan lain sebagainya.

Harga Samsung Galaxy Note 3 N9000
Sebagai smartphone kelas atas, Samsung Galaxy Note 3 ini tentunya didukung oleh processor dengan kemampuan hebat. CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 sangat mumpuni dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB adalah jaminan performa kelas atas. Mendukung media penyimpanan data, kapasitas internal sebesar 32 GB dan eksternal 64 GB ada dimungkinkan memiliki memori data dengan total 98GB. Ukuran segini adalah yang terbesar untuk saat ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Samsung Galaxy Note 3 N9000 Android Jelly Bean . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.