Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Ram 4GB

Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Ram 4GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Ram 4GB. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Ram 4GB.

Seperti yang kita ketahui bersama, sampai saat ini Samsung masih mendominasi penjualan tablet Android. Namun belum lama ini, mereka mencoba hal baru dengan merilis tablet berbasis Windows 10, yaitu “SAMSUNG GALAXY TABPRO S“. Tablet ini menawarkan spesifikasi sangat canggih, dan didukung processor Intel generasi ke enam yang dipadukan Ram berkapasitas 4GB, serta sistem memori bertipe SSD, sehingga otomatis performanya akan sangat cepat dan mampu bersaing melawan tablet premium sekelasnya.

Yah, spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S bisa disejajarkan dengan tablet premium Microsoft Surface Pro, ataupun Apple iPad Pro. Selain itu, ketiga tablet premium ini juga menawarkan layar berukuran sangat besar, dan dilengkapi keyboard ekternal yang bisa merubahnya menjadi layaknya laptop atau notebook. Menariknya lagi, Samsung juga menyediakan Stylus Pen Bluetooth yang nantinya akan dijual secara terpisah. Namun untuk docking keyboardnya, kabarnya akan dijual satu paket dengan tablet ini.

Sobat hariangadget.com jangan heran apabila harga Samsung Galaxy TabPro S akan dibanderol sangat mahal, karena performanya mampu disandingkan dengan sebuah laptop. Terlebih didalamnya sudah ada dapur pacu Intel Skylike yang dipadukan sistem operasi Windows 10. Tentunya tablet ini akan sangat cocok dipakai untuk menunjang produktivitas, karena Windows 10 menawarkan banyak aplikasi office dan didukung penyimpanan cloud One Drive. Selain itu, tersedia pula asisten pribadi Cortana dan beragam aplikasi menarik lainnya.
Advertisement

Selain dibekali komponen hardware terbaru, tablet Windows 10 besutan Samsung ini juga memiliki desain premium yang dibuat dengan bodi sangat tipis, dan memakai material terbaik berkualitas tinggi. Tak heran apabila harga Samsung Galaxy TabProS lebih mahal dibandingkan sebuah laptop. Nah untuk melihat lebih jauh seperti apa spesifikasi tablet Windows 10 ini, dan berapa kiranya Samsung membanderol harga Samsung Galaxy TabPro S tersebut, silahkan sobat simak review singlat yang dirangkum hariangadget.com berikut ini.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy TabPro S
Samsung Galaxy TabPro S

Samsung Galaxy TabPro S
Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S
Tipe Layar

Dimensi : 290.3 x 198.8 x 6.3mm
Berat : 693 g(Wi-Fi), 696 g(LTE)
Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi :12 inches, 2160×1440 pixels (~216 ppi pixel density)
Fitur : –

Memori

Internal : 128 GB / 256 GB (SSD)
Eksternal : –
Ram : 4 GB

Software

OS : Windows 10 Home, Windows 10 Pro

Hardware

Chipset : 6th Gen. Intel Core M processor (Dual Core 2.2 GHz)
GPU : Intel HD Graphics 515

Konektivitas

Sim Card : Single Sim
Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPS : A-GPS, GLONASS
Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac MIMO, Wi-Fi Direct, NFC, Bluetooth 4.1
USB : multi-port adapter (HDMI, USB Type A & C)

Kamera Belakang

Resolusi : 5 Megapixel
Fitur : Autofocus

Kamera Depan

Resolusi : 5 Megapixel

Baterai

Kapasitas : Non-removable Li-Po 5.200 mAh
Daya Tahan : 10.5 Jam

Fitur Andalan

Sensor : Accelerometer, Hall, Light
Warna : Hitam, Putih
Fitur : Bluetooth C Pen, Mulit Port Adapter, Keyboard Ekternal


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Ram 4GB. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.