Samsung Galaxy S4 Zoom C101

Samsung Galaxy S4 Zoom C101 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy S4 Zoom C101 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy S4 Zoom C101 .

Dilihat dari bentuknya, S4 Zoom ini perpaduan antara smartphone dan kamera saku. Fitur utama yang sangat canggih adalah adanya kamera berkemampuan tinggi 16 MP. Ponsel pintar ini memang sangat cocok bagi mereka yang hobbi dengan dunia fotografi. Kemampuan layar dengan resolusi 540 x 960 pixels dan 256 ppi pixel density memberi dukungan gambar yang cerah atas hasil foto yang anda bidik.

Meskipun secara sekilas smartphone ini terfokus pada fitur kamera, namun sebenarnya untuk kinerja dan performa juga menyajikan hardware kelas atas. Hal ini bisa kita lihat dari disematkannya CPU Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9 dengan dukungan RAM 1,5 GB yang menjamin kecepatan dalam menjalankan program-program yang terinstal di dalamnya. Untuk sistem operasi juga sudah menggunak OS Jelly Bean versi 4.2.2. Performa ini sekelas dengan smartphone Samsung Galaxy Mega 5.8

Hasil jepretan kelas atas serta kemampuan merekam video 1080p atau sudah HD tentunya membutuhkan tempat penyimpanan data yang besar. Untuk hal ini anda tidak perlu khawatir karena memory internal yang disediakan mencapai 8 GB ditambah dengan opsi memory eksternal mencapai 64 GB.

Hal lainnya yang dicari oleh pecinta gadget adalah kemampuan jaringan. Ternyata tidak hanya 3G tetapi sudah juga tersedia jaringan 4G yang cepat dalam komunikasi data sehingga anda akan nyaman berselancar di dunia maya melalui social media ataupun sekedar browsing mencari informasi di internet.

Dari semua fitur dan hardware di dalamnya memang merata pada level smartphone kelas atas. Uang yang anda keluarkan tentunya sebanding dengan yang anda dapatkan jika anda tertarik membeli smaartphone Samsung Galaxy S4 Zoom C101 ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy S4 Zoom C101 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.