Samsung Galaxy Grand Max, Smartphone Android Kitkat Layar 5,24 Inchi

Samsung Galaxy Grand Max, Smartphone Android Kitkat Layar 5,24 Inchi - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy Grand Max, Smartphone Android Kitkat Layar 5,24 Inchi. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy Grand Max, Smartphone Android Kitkat Layar 5,24 Inchi.

Di awal pembuka tahun 2015 ternyata banyak sekali vendor yang sudah mempersiapkan produk-produk teranyarnya. Karena, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, awal tahun selalu menjadi momen untuk berganti gadget. Hal ini telah menjadi semacam trend atau budaya di kalangan para pecinta gadget. Rasanya seperti belum pas bila belum berganti gadget.

Samsung adalah salah satu dari sekian banyak vendor yang sadar akan trend yang terjadi tiap pergantian tahun ini. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone teranyar dari keluarga Samsung Galaxy Grand. Smartphone ini memakai label nama Samsung Galaxy Grand Max dengan nomor seri SM – G720N0. Nomor seri ini menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Grand Max ini tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Grand 3 yang memiliki nomor seri SM – G7200. Dua smartphone seri Grand ini juga sama-sama memakai handset sertifikasi TENAA.

Samsung Galaxy Grand Max

Lalu bagaimana dengan spesfikasinya?

Bila dilihat sepintas Galaxy Grand Max ini juga tak jauh berbeda dengan seri Galaxy Grand sebelumnya. Samsung Galaxy Grand Max ini hadir dengan bentang layar seluas 5,24 inchi. Lalu, untuk resolusinya, layar ini memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sebuah perpaduan yang cukup baik, yang membuat smartphone ini hadir dengan tampilan layar yang jernih dan tajam. Spesifikasi layar semacam ini juga sama dengan yang ada pada Samsung Galaxy Grand 3.

Kemudian untuk urusan komposisi dapur pacunya, smartphone ini juga sama dengan Samsung Galaxy Grand 3. Hal ini dibuktikan dengan dibenamkannya chipset quad core berkecepatan 1,2 GHz lengkap dengan memory RAM 1,5 GB dan mesin pengatur grafis GPU Andreno 306.

Lalu, untuk platform Operasi Sistem yang digunakan, smartphone ini tetap memakai Operasi Sistem Android Kitkat 4.4. Namun, hingga saat ini belum ada kabar tentang apakah Operasi Sistem ini nanti sudah dibisa diupdated ke versi Android 5 Lolipop.

Sedangkan untuk perangkat fotografinya, smartphone ini bisa dibilang cukup gahar.Karena smartphone ini telah dipersenjatai dengan kamera utama berukuran 13 MP lengkap dengan geotagging dan LED Flash. Kemudian untuk kamera depannya, Samsung telah memasang kamera berukuran 5 MP. Ukuran yang cukup besar dan bisa memanjakan kegiatan berfoto selfie anda. Anda juga tak perlu khawatir dengan sokongan ruang penyimpanannya, sebab smartphone ini telah dibekali dengan memory internal sebesar 16 GB beserta slot Micro SDnya.

Anda tertarik?

Ya, mari kita tunggu saja sampai smartphone Samsung Galaxy Grand Max ini hadir di pasar gadget Indonesia.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy Grand Max, Smartphone Android Kitkat Layar 5,24 Inchi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.